Pastinya punya wajah secakep Lee Min Ho dengan gampang dapetin cewek , tapi di balik itu semua doi punya cewek idamannya. contek yuk , siap tau kamu salah satunya?

1.Harus pintar masak kayak nyokapnya.
2.Nggak terlalu tingi badannya. kalo bisa mungil.
3.Punya kulit bersih dan bercahaya.
4.Independent girl , alias mandiri , nggak manja.
5.Punya tampang cute dan innocent.
6.Percaya diri dan punya style sendiri alias nggak suka ikutikutan gaya orang.
7.Punya rambut panjang kayak (Sally Eda Merciana , hhehhehehe gak dinkkk !) Song Hye Kyo.
8.Mesti Pinter ngelucu dan selalu cheerfull.
9.Simple alias nggak neko neko dan jadi diri sendiri , apa adanya.
10.Cewek tegas yang selalu tau kapan ngambil keputusan yang tepat

date Selasa, 06 April 2010

2 komentar to “10 cara jadi pacar Lee Min Hoo”

  1. Miss. Darmawan
    23 Juni 2011 09.25

    gue banget tuh...

    oppa kapan ikut wamil??

  1. amhel muin
    19 Juli 2013 17.24

    Hahaahah. Ke 10 cara yg diatas tuh aku banget.. Hahaha

Leave a Reply: