1. Dalam sebuah interview majalah Vouge, ngerasa deket sama Hye Sun "Sejak enam bulan kita kerja bareng, kita jadi deket banget soalnya dari pagi sampe malem kita ketemu terus. aku sama Hye Sun udah akrab banget dilokasi syuting , aku berasa kayak udah kenal Hye Sun dari kecil. aku ngerasa comfort deket Hye Sun."
2. Dalam sebuah wawancara di Taiwan Lee Min Hoo ngaku beruntung banget bisa main sebagai Goo Jun Pyo. soalnya begitu ngeliat Hye Sun, Min Ho bilang, "Pertama, kali aku ngeliat Hye Sun aku langsung bisa liat kalo dia cewek yang beraura. dia kayaknya cewek optimis yang punya rasa percaya diri tinggi. aku pikir nantinya bakalan enjoy kerja bareng dia."
3. Lee Min Ho gak sengaja ngomong kalo pingin punya pacar yang sosoknya nggak jauh beda sama karakter Geum Jan Di. Wah , apa maksudnya nih ?
4. Lee Min Hoo pernah bilang kalo Hye Sun itu cewek yang baik dan pinter kasih joke jokes. Saking gokilnya kadang doi agak susah diajakin serius.
5. Waktu syuting Boys Before Flowers kebetulan cuacanya lagi musim salju, Lee Min Ho ketahuan lagi berbagi selimut sama Hye Sun saking kedinginannya.
6. Lee Min Ho ngaku punya moment yg gak bisa dilupain bareng Hya Sun, yaitu waktu Min Ho tidur dibahu Hye Sun, Ngakunya sih karna di sekitar lokasi syuting gak ada kasur . Masa sihhh ??
7. Banyak banget kesamaannya mulai dari style pakaian sampe urusan hewan peliharan. Min Ho ngaku juga suka banget memelihara anjing sama kayak Hye Sun yg suka banget sama anjing cihuahua.
8. Dalam wawancara disebuah majalah di Korea , Min Ho ngaku doi pingin terus kerja bareng Hye Sun dan asal tau aja, Min Ho nggak berhenti melepas pandangannya ke Hye Sun.

date Selasa, 06 April 2010

2 komentar to “8 Fakta ! Bukti Lee Min Hoo Naksir Goo Hye Sun”

  1. vera
    23 Juni 2010 23.55

    ya ampun masak siiiiiiiiiiiiiiih???????????
    ya moga aja emang bener...
    aku rela klo wanita pilihannya jatuh pada hye sun(klo yg laen gak suka)........
    karna apa????
    karna hye sun adalah cerminan diriku..........'hahahaha....

  1. lilis nurazizah
    18 November 2013 06.13

    Iiihh walau udah lama bnget .. Tapii ªķΰ juga setuju koo hee

Leave a Reply: